Selasa, 21 Oktober 2008

Fungsi SEO atau Search Engine Optimization

Fungsi SEO atau Search Engine Optimization

Kayaknya Fungsi SEO atau Search Engine Optimization gak usah dijelasin lagi deh :D..

Karena mungkin anda juga adalah seorang Blogger atau Webmaster yang Mengandalkan SEO atau Search Engine Optimization untk melakukan kegiatan Promosinya  atao apalah terserah heeee…. Pokoknya Fungsi SEO atau Search Engine Optimization itu banyak banget :D, tapi saya disini akan sedikit menjelaskan Fungsi SEO atau Search Engine Optimization yaitu :



“ dengan SEO atau Search Engine Optimization kita bisa mendapatkan Trafik Visitor tanpa kita undang,” coba bayangkan ternyata pada saat kita tidur siang Blog kita ada “8”visitor.. asyek khan ? ?.
SEO atau Search Engine Optimization juga Ibarat Sebuah Pasang sepanduk Gratis di tengah – tengah kota yan dipenuhi oleh berbagai manusia yang sedang berlalu lalang , dan tentunya akan memperkenalkan Blog kita kepada masyarakat umum :P , terlebih bahasa yang kita pakai untuk Blog kita adalah bahasa Universal seperti bahasa inggris yang akan secara otomatis bisa dibaca oleh orang inggris :P , ,

Namun, apabila bahasa pada Blog yang kita gunakan adalah bahasa Indonesia, ya ga pa pa lah…….. gak ada salahnya toh :D , wong di indonesuia juga khan banyak Blogger – Blogger yang akan setia menemani :P , n bukan cumin itu aja soalnya orang – orang Indonesia juga banyak kok yang mencari info Lewat Blog, so, “
I LUV INDONESIAN Blogger” :P

4 Responses:

Celetukan Segar mengatakan...

Sebuah analogi yang tepat untuk menjelaskan!

Natha mengatakan...

nice post with seo we can optimize our blog

Andri mengatakan...

saran seo yg patut take into account. Terima kasih.

Kunto Raharjo mengatakan...

Patut dicermati gan, banyak pelajaran bisa dipetik dari tulisan ini.

Lontar Koment

ShoutMix chat widget

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009